10 Kode Angka Aesthetic Lengkap dengan Artinya

kode angka aesthetic banyak digunakan untuk berkomunikasi, terutama melalui media sosial. Kode tersebut digunakan dengan tujuan tertentu dengan berbagai arti. Meski demikian, karena tidak semua orang memahami makna di baliknya, tak jarang penggunaannya hanya dengan orang tertentu.

Berbagai kode tersebut lahir dari interaksi yang terjadi di media sosial, terutama oleh kalangan anak muda. Mereka menciptakan berbagai istilah baru dengan muasal dari bahasa tertentu, seperti bahasa Indonesia dan Inggris.

Mengenal 10 Kode Angka Aesthetic

Kode-Angka-Aesthetic

 Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Kode Angka 224.

Angka 224 mempunyai arti Today, Tomorrow, Forever atau “hari ini, esok, selamanya”. Biasanya, istilah satu ini digunakan untuk menyatakan bahwa seseorang akan selalu mencintai pasangan selamanya. 

  1. Kode angka 27.

Siapa sangka, ternyata di balik kode 27 mempunyai makna “I need you” atau aku butuh kamu. Biasanya, angka tersebut dipraktekkan ketika mengutarakan perasaan rindu pada pasangan. Selain itu, penggunaannya juga bisa berfungsi ketika membutuhkan bantuan tertentu. 

  1. Kode Angka 0563.

Setiap hubungan percintaan tentu tak lepas dari masalah. Bahkan, pada permasalahan tertentu membuat salah satu pihak ingin memutus hubungan. Apabila pihak lain menolak, ia dapat menggunakan kode 0563 yang memiliki arti “please don’t leave me” atau jangan tinggalkan aku. 

  1. Kode Angka 11.

 Angka 11 mungkin terlihat biasa saja di mata orang awam. Namun bagi anak muda yang kerap berselancar di media sosial, arti 11 mengandung makna mendalam. Pasalnya, kode tersebut berarti “You are perfect” atau kamu sempurna. Tujuan kode ini yaitu untuk memberi pujian pada pasangan. 

  1. Kode Angka 24434.

Tidak mengarah ke romantis, angka 24434 diambil dari total rakaat shalat wajib dalam sehari. Setiap angkanya mewakili rakaat setiap sekali shalat. Angka 2 bermaksud pada shalat subuh, 4 pada shalat dzuhur, angka 4 kedua mengarah pada shalat ashar, angka 3 yaitu shalat magrib, serta angka 4 terakhir pada shalat isya. 

  1. Kode Angka 1087.

Rasa rindu seringkali menghampiri, terutama apabila kondisi sebuah hubungan sudah tidak sehangat sedia kala. Apabila ini terjadi, kode angka yang dapat digunakan yaitu 1087. Arti di baliknya yaitu “I miss the old us” atau aku merindukan kita yang dulu. 

  1. Kode Angka 2201.

Setiap pasangan tentu akan mendoakan kebahagiaan dan kesuksesan satu sama lain. Hal ini dapat diutarakan melalui kode angka 2201. Deretan angka tersebut mempunyai arti “stay happy love” atau tetaplah bahagia sayang.

  1.  Kode Angka 39.

Menurut kamus gaul, angka 39 mempunyai arti terima kasih. Asal mulanya berkaitan dengan lafal bahasa Jepang. Angka 3 dibaca ‘san’, sedangkan 9 yakni ‘kyu’. Apabila disatukan, akan dibaca ‘sankyuu’. Dalam bahasa Inggris, lafal tersebut berbunyi thank you dengan arti terima kasih. 

  1. Kode Angka 1432.

Di dalam deretan angka 1432 ternyata tersimpan makna yang sangat romantis. Secara keseluruhan, kode tersebut berarti I Love You Too. Hal ini digunakan untuk memberi jawaban pernyataan cinta dari kekasih. 

  1. Kode Angka 1543.

Arti dari kode angka aesthetic 1543 adalah I still love you. Kalimat ini biasanya terucap dari pihak mantan kekasih yang masih berusaha memperbaiki hubungan. Mereka berjuang memberi tahu bahwa perasaan mereka masih sama seperti sedia kala dan berusaha memperbaiki kesalahan. Nah itu dia sekilas pembahasan mengenai 10 kode angka aesthetic beserta arti di baliknya.